Selamat Datang Diucapkan Kepada Semua Pengunjung Blog Ini Segala Komen Dan Saranan Teman Teman Amat Seri Hargai

Musim Award Lagi

Award...Award...Award... Itulah yang harus dikatakan untuk bulan Juni ini. Betul juga bilang para teman-teman bulan ini ramai yang ketimpa award aku juga ngak terkecuali.

Setelah buat posting pasal award minggu lalu, kini buat posting lagi mengenai award. Ngak bisa tangguh lagi nanti bertumpuk susah aku he..he..he.. Ngak mahu cerita panjang nanti silap, dingebutin lagi oleh para teman-teman.

Dibawah ini ku paparkan award-award yang telah kuterima minggu ini.

Padhang Bulan Group


PB AWARD

Award ini sebenarnya amat spesial bagiku. Banyak kenangan manis dan pelajaran yang ku perolehi dari pemberian award ini. Sebagai seorang insan biasa kita ngak bisa lari dari membuat kesilapan, begitu juga dengan aku. Komen-komen dari para sahabat banyak membantuku, aku amat berbangga sekali punya sahabat-sahabat seperti kalian.

Award ini adalah pemberian dari Blogger Fia Al Kurosawa. Penghargaan yang Fia berikan ngak bisa kuucapkan dengan kata-kata. Hanya iringan doa buat Fia agar berjaya selalu dalam mengharungi aktivitas seharian. Salam silaturrahmi buat Fia dan semua Blogger.

Share And Dedication Award


HackerHacker. Terimakasih Seri ucapkan. Sebagai penerima award ini Seri diharuskan memberi sedikit butir-butir mengenai diri Seri.


Ini syarat2nya:-

* Nama: Seri
* Url/Web: http://seribahasa.blogspot.com
* Email: kgparis@hotmail.com
* Hobby: memancing, suka ubahsuai template, cari teman
* Cita2: sudah lama ngak punya cita-cita
* Mula nge-blogwalking: 17/04/09
* Kota Kamu: Kota Kinabatangan, Sabah.

The Best Friends Blog Award


FBYCOM

Awardnya ni keren banget. Sayang sekali Seri ngak tahu nama pemberi award ini serta latarbelakangnya. Bagi Seri itu ngak kisah kerana kita semua maklum sahabat alam maya kita ngak biasa kenal seseorang secara fisikal. Yang penting persahabatan serta menanam tali silaturrahim sesama bloger.

Award nih datangnya dari FBYCOM. Terima kasih sob awardnya.

Appreciation Award





Sekali lagi sahabat aku dari Brunei Darus Salam Bie bagi aku award ini. Kali ini 2 award yang di bagi. Aku ini ngak tahu bila bisa bagi sama Bie atau teman-teman yang lain award. Yang pasti belum pandai bikin award coba-coba belajar dulu.

Bie, Seri ucapkan terima kasih diatas pemberian awardnya tu yee.

Friendship Chain Award
Dan yang ini baru saja pagi ini Seri terima dari Sahabat Suara Petualang. Kok bisa begini sekali asyik ketimpaan terus.

Kepada sdra. Suara Petualang terima kasih awardnya. Mudah-mudahan bisa buat Seri terus bersemangat dan rajin untuk ngeblog.


"Ngeblog Untuk Cari Teman. Cari Teman Untuk Bersilaturrahmi"


Wassalam Dari Seri Buat Semua Bloger

11 Pandangan:

DUNIA POLAR Jun 24, 2009  

wah banyak banget yah awardnya, selamat yahhhh. semangatttt

Nur Layla Jun 24, 2009  

Lela bangga dan bahagia, penghargaan Lela dipajang penuh kehormatan di sini. Sungguh Seri Bahasa elok peribahasa dan perilaku.. Syukron..

Ramdhan Jun 24, 2009  

Masya Allah... mudah-mudahan award-award ini nambah semangat Mbak Seri untuk aktifitas blogging...

Fia al Kurosawa Jun 25, 2009  

Semoga award-award ini mengekalkan persahabatan semua blogger, kerana tiada yang lebih indah kecuali persahabatan yang ihlas sembari merajut benang silaturrahmi selamat buat sobat seri..

RiP666 Jun 25, 2009  

waahh...bener2 bulannya award nih ^^...selamat buat awardnya sobat

Suara Petualang Jun 26, 2009  

tetap tegar tetap semangat
jalin persahabatan melalui dunia maya....

Awal Sholeh Jun 27, 2009  

wah banyak sobat awardnya semangat yah. mau2 dunk awardnya he3...

Andie Gokil Jun 28, 2009  

ajib sob!!
banyak awardnya!!!
:D:D:D

Qumfullboy Jun 28, 2009  

weh...banyak tuh awardnya!!! semoga bisa menambah semangat blogging yah!!!

Tipspack Julai 03, 2009  
Ulasan ini telah dialihkan keluar oleh pengarang.
Tipspack Julai 03, 2009  

Waduuuhhhh...
AWARD nya membabi buta sob...
hehe... kayanya aku ada yang blom punya tuh.. (ngarep dah, ckckck...)

Teman Setia

This Blog Is Proudly Sponsored By SURF7 Template Modified By Seri Bahasa Proud To Be A Kinabatangan Blogger