Selamat Datang Diucapkan Kepada Semua Pengunjung Blog Ini Segala Komen Dan Saranan Teman Teman Amat Seri Hargai

Illusi Atau Mimpi

Illusi Atau Mimpi


gelap kurasakan
terasa angin dingin
ada sesuatu
ya...dia datang lagi.

diriku terasa dibelenggu
oleh satu kuasa ghaib
tubuh ini terasa
seperti ditarik keawangan.

tiada kudrat
usahaku sia-sia
rontaku tak bermaya.

kupandang kebawah
kelihatan bayangan manusia
sempat kugenggam rambut
kuberikan kekuatan terakhir
untuk bertahan
akhirnya keluar juga kalimah
ALLAHUAKBAR.

segalanya tenang
kembali keasalnya.



ditulis oleh: seribahasa
pada:02/06/2009 jam: 02:30 pagi

13 Pandangan:

edylaw Jun 03, 2009  

ini kok seperti cerita kalau tidur di tekan setan ya :D

hendra Jun 03, 2009  

berpuisi ya!!
keren!
rimanya pas banget tuh
kata2nya juga bagus "pemilihan kata yang tepat"

ZULKIFLI MOHAMED Jun 03, 2009  

Salam SeriBahasa,

"mistik" puisimu ini;

akhirnya kamu menulisi puisi, teruskan aku akan berkunjungan lagi untuk menikmatinya ...

eagleval Jun 03, 2009  

cuma saran ada baiknya kalo setiap karya diberi nama penciptanya biar g diajak secara sembarangan

satria baja hitam Rx Jun 03, 2009  

aku mau minta maaf ya ama kamu soalnya belum sempet bikin banner, pokonya secepatnya deh...
o.i.a katanya dapet award y tp g muncul gambarnya y?? klo dah di save gmbrnya coba daftar aja ke photobucket klo dah register upload gmbrnya trus klo dah d upload kmu bakal dpt kode html dan lain2nya. trus copas deh kodenya di postingan kmu
Semoga bermanfaat.. :D

Suara Petualang Jun 03, 2009  

puisi yg elok,
begitu dalam maknanya...

Sungguh Seri Bahasa....

bangdel Jun 04, 2009  

Nice poem.. Siapakah gerangan penulisnya?

Dana Telco Jun 08, 2009  

ilusi dan mimpi sama saja. :)

Negeri Hijau Jun 08, 2009  

Mungkin ilusi dan mimpi sama saja. :)

Zippy Jun 12, 2009  

Ciee...sang puitis nih ceritanya...
Makin eksis aja, heheheh...

genial Jun 12, 2009  

senang bersenandungkah?

genial

aL_Bisri Disember 11, 2011  

bagus juga blogNYa
oya gimana yh supaya blogNya Rame ???

Teman Setia

This Blog Is Proudly Sponsored By SURF7 Template Modified By Seri Bahasa Proud To Be A Kinabatangan Blogger